Saturday, May 31, 2014

Info Lowongan kerja PT.Suprabakti Mandiri Juni 2014

Apa kabar semuanya,semoga selalu dalam keadaan sehat dan di lancarkan semuanya,pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang lowongan pekerjaa yang sedang populer dan banyak orang ingin berkarir di dalam perusahaan tersebut,loker ini datang dari perusahaan terbesar dalam bidang conveyor.
Supra adalah perusahaan terkemuka Indonesia dalam menyediakan layanan pemeliharaan conveyor berkualitas tinggi, komponen conveyor, memakai pelindung dan perlindungan korosi. Supra memiliki 11 situs operasi tersebar di kepulauan Indonesia, dari Sumatara ke tempat terpencil di Papua.Keterlibatan utama kami adalah industri padat dengan conveyor belt dan perlindungan korosi. Kami menyediakan layanan untuk industrials tanaman utama seperti Pertambangan, pabrik semen, pembangkit listrik, pabrik baja, terminal curah, pulp dan kertas, peleburan, tambang / batching plant, pabrik pupuk, pabrik petrokimia, pabrik pengolahan kimia, pengolahan air.
Supra adalah yang pertama perusahaan jasa conveyor di Indonesia yang memperoleh sertifikasi ISO 9001 pada tahun 2004 dan succesuflly disertifikasi ulang tahun 2007 oleh SGS.Supra adalah perwakilan resmi dari Rema Tip Top, Shaw Almex, Flexco, Martin Engineering, Goodyear, Voith, Etec, Tru Trac, Precismeca, Loctite dan Ringfeder.Fokus utama Supra adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cara yang paling efisien dan efektif biaya. Sebuah kerjasama erat, mengungguli harapan tersebut, dengan orang-orang dan organisasi yang terlibat adalah permintaan yang sangat diperlukan bagi kita. Kami constanly melatih dan menilai sumber daya manusia untuk memenuhi tantangan saat ini. Kami menyediakan konsultasi teknis dan masalah disesuaikan pemecahan solusi untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia.
Supraadalah sangat tertarik pada kesehatan dan keselamatan 'karyawannya. Perlindungan dan pencegahan karyawan dari cedera atau penyakit akibat kerja merupakan tujuan utama melanjutkan. Kami akan melakukan segala upaya untuk memberikan yang aman, lingkungan kerja yang sehat. Semua pengawas dan pekerja harus didedikasikan untuk tujuan terus mengurangi risiko cedera.Sampai saat ini, kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan JSA untuk semua jenis pekerjaan dalam lingkup kontrak kami. Kami telah resmi terlatih staf yang disertifikasi oleh Departemen Indonesia dari petugas keselamatan Tenaga Kerja (Ahli K3 Umum). Kami membutuhkan tenaga kerja handal dan berkompeten untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan berikut,

RECRUITMENT PT.SUPRABAKTI MANDIRI JUNI 2014

Untuk posisi: 

  • ADMINISTRASI  

Persyaratan Kerja: 

  1. Pria / Wanita 
  2. Pendidikan Minimum D3 
  3. Minimum 2 tahun pengalaman kerja sebagai Administrasi atau pekerjaan terkait. 
  4. Bisa mengoprasikan (MS Office). 
  5. Bertugas untuk menangani faktur yang dikirim ke pelanggan. 
  6. Bertugas untuk menangani faktur.
  7. Bertugas untuk pemantauan gudang & penanganan stok material.
  8. Bertugas untuk melaporkan kehadiran karyawan, cash & bahan saham operasional.

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim lamaran dan cv lengkap anda melalui e-mail ke alamat: 
supra.recruitment @ beltcare.com
Batas Lowongan: 16 Juni 2014
Penempatan : Jawa Tengah
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan,terima kasih.

 

Info Lowongan kerja PT.Suprabakti Mandiri Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment