Wednesday, June 4, 2014

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Terbaru Juni 2014

INFO LOWONGAN KERJA BANK  JUNI 2014 – Selamat Malam semuanya..kali ini kami akan memberikan informasi menegenai Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Terbaru Juni 2014 , berikut ulasan mengenai lowongan pekerjaannya :
Bank Mandiri (Persero) merupakan Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam sistem lembaga perbankan terbesar di indonesia. Bank mandiri memiliki kualitas aset, deposit, dan pinjaman tertinggi dalam peranan financial perbankan. Terbukti banyaknya nasabah berbondong bondong memberikan kepercayaan terhadap Bank mandiri sebagai pilihan utama dalam melayani berbagai produk keuangan perbankan. Menurut sejarah bank mandiri merupakan suatu lembaga perbankan dengan program restrukturisasi yang dilaksanakan pemerintah. Bank Mandiri adalah adalah program restrukturisasi dari Bank BBD, Bank BDN, Bank Exim, Bank Bapindo. Bank mandiri memiliki aset perusahaan yang tinggi dengan fasilitas 1.811 kantor unit cabang terdata ditrahun 2013. Bahkan bank mandiri memberikan fasilitas 11.812 ATM tersebar dalam 34 provinsi di Indonesia. Berbagai produk yang berupa Simpanan, ebanking dan kartu kredit yang di berikan secara baik terhadap semua nasabah dalam semua level. Dengan memiliki jaringan terbesar, Bank mandiri memiliki jajaran bank dan manajemen struktur perusahaan yang berkompeten dan dibarengi oleh sumber daya manusia profesional dalam mendukung pelayanan terhadap nasabah. Dalam lebih meningkatkan lagi kuantitas pelayanan perbankan lebih baik dengan mencari talenta muda berpengalaman dan memiliki kompetensi melalui lowongan kerja Bank Mandiri dengan posisi sebagai berikut:

roduct Manager – Electronic Banking
  1. Pelamar Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  2. Pelamar Memiliki umur dibawah 35 tahun
  3. Pelamar Dengan gelar lulusan S1
  4. Pelamar Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2.75 (skala 4)
  5. Pelamar Memiliki minimal empat tahun pengalaman dalam bidang Perbankan dengan level jabatan Manager dan minimal 2 tahun sebagai Product Manager yang bergelut di bidang Electronic Banking.
  6. Pelamar Pandai menggunakan bahasa Inggris
  7. Pelamar Punya skill dalam komunikasi
Bila kawan – kawan tertarik dengan posisi jabatan yang ditawarkan Bank Mandiri silakan lengkapi kualifikasi dan kriterianya, lalu daftarkan secara langsung melalui via online di situs resmi jobstreet dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan. Informasi detail baca Disini
Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Terbaru Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment