Tuesday, June 10, 2014

Info Lowongan Kerja Jakarta PT.Commotrade Terbaru Juli 2014

Kembali kami akan memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014, lowongan kerja kali ini datang dari PT.COMMOTRADE Yaitu Info Lowongan Kerja Jakarta PT.Commotrade Terbaru Juli 2014 ..dan berikut ulasan lengkapnya :
 
PT.COMMOTRADE Sebuah perusahaan yang berdiri pada tanggal 25 April 1968 oleh Bp. Erwin Dharmawan sebagai perusahaan swasta nasional yang pada awalnya bertempat di jalan Cilacap no. 10 Menteng, Jakarta dengan luas 220 M2. Barulah pada tahun 1977, perusahaan pindah ke lokasi baru di Jalan Rawaterate II No.14 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, dengan luas ± 5000 M2 . Pada tahun 1970, perusahaan mulai mengimport produk pemelihara bahan kulit dengan merk “Cololite”, yang merupakan under license Columbus LTD – Jepang.
Seiring dengan adanya kebijakan pemerintah terhadap Bea Masuk Barang Import yang sangat tinggi, maka “Cololite mulai diproduksi di Indonesia, yakni oleh PT Commotrade. Pada tahun 1982, perusahaan mulai melakukan ekspansi dengan melakukan import untuk produk Bathroom Accessories dengan merk Tiger dari Belanda, yang kemudian merk tersebut dikembangkan menjadi merk Villa. Selanjutnya, pada tahun 1991 diadakan pengembangan pabrik plastik di daerah Tangerang, sekaligus menjadi awal dimana perusahaan mulai memproduksi : 1.kelompok produk perlengkapan rumah tangga yang menggunakan merek Villa 2. kelompok produk pembersih (sapu, sikat, dsb) ber-merek “Kleen Up” 3. dan kelompok produk assesori rambut (sisir, roll rambut) yang menggunakan merek Widex. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda yang ingin bergabung dan siap memajukan perusahaan ini dengan posisi yang sedang di butuhkan berikut ini.

LOWONGAN JAKARTA PT.COMMOTRADE JULI 2014

Untuk Posisi:
  • Accounting Staff
Persyaratan Kerja:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min S1 Akuntansi 
  3. Fresh Graduate/pengalaman min 1 tahun
  4. Mampu membuat Laporan Keuangan dan menguasai pajak
  5. Diutamakan memiliki Brevet A dan B
  6. Teliti, jujur, logis dan analitis
  7. Siap bekerja
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirimkan lamaran lengkap anda dan cv dengan mencantumkan kode di amplop sebelah kiri atas melalui via pos ke alamat:
PT.COMMOTRADE
Jl. Rawaterate II No. 14
Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur 13930
Atau via email ke 
hrd@ptcommotrade.com
Batas Lowongan: 4 Juli 2014
Lokasi Kerja: Jakarta Timur-Jakarta
 
Itulah Tadi Info Lowongan Kerja Jakarta PT.Commotrade Terbaru Juli 2014 , semoga Info tersebut  bermamfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.
Info Lowongan Kerja Jakarta PT.Commotrade Terbaru Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment