Friday, June 13, 2014

Info Lowongan Kerja Jogja PT.Monex Investindo Future Terbaru Juli 2014

 Kembali kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang mana lowongan kerja kali ini dibuka oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Keuangan, yaitu PT.Monex Investindo Future, dan berikut ulasan lengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja Jogja PT.Monex Investindo Future Terbaru Juli 2014  :
 
PT.Monex Investindo Futures merupakan perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Kami menyediakan layanan transaksi Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFDs dengan spread yang sangat kompetitif. PT.Monex Investindo Futures adalah salah satu anak perusahaan paling berpengaruh bagi Ravindo Group, sebuah kelompok usaha yang telah malang melintang di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional. Legalitas operasional PT Monex Investindo Futures terdaftar dan diakui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor perizinan 178/BAPPEBTI/SI/I/2003.
PT Monex Investindo Futures merupakan perusahaan jasa keuangan terbesar di Indonesia yang menjadi fasilitator bagi investor untuk bertransaksi di Pasar Uang International.  Kami hadir di Yogyakarta untuk membuka kesempatan karir bagi anda yang ingin bekerja bersama kami untuk mengisi beberapa posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini,

LOWONGAN JOGJA BULAN JULI 2014

Untuk Posisi:
  • FINANCIAL CONSULTANT (FC) 4 orang
  • ASSISTANT MANAGER (AM) 2 orang
Persyaratan Kerja:
  1. Pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi / Manajemen / Ekonomi
  2. IPK Min 2.75
  3. Usia Minimal 22 tahun
  4. Menguasai kemampuan bahasa inggris
  5. Bisa bekerja secara team dan personal
  6. Smart, kreatif, teliti dan motivasi kerja tinggi
  7. Domisili di Yogyakarta dan sekitarnya
Bila anda berminat dengan informasi ini silahkan kirimkan lamaran dan cv lengkap anda ke alamt email:
prime.monex@gmail.com
Info: 081392193293 (call/sms)
Kunjungi website perusahaan kami: www.mifx.com
Batas lowongan: 4 Juli 2014
Lokasi Kerja:Yogyakarta-Daerah Istimewa Yogyakarta
 
Itulah tadi Info Lowongan Kerja Jogja PT.Monex Investindo Future Terbaru Juli 2014 , semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda yang sedang mencari info lowongan kerja.. 
Info Lowongan Kerja Jogja PT.Monex Investindo Future Terbaru Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment