Monday, June 16, 2014

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Persero Terbaru Juli 2014

Kembali kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang mana lowongan kerja kali ini dibuka oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbangan, salah satu perusahaan milik BUMN, yaitu PT.Angkasa Pura I (Persero), dan berikut ulasan lengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Persero Terbaru Juli 2014    :  
PT.Angkasa Pura I (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usahan Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur. Didirikan pada tanggal 20 Februari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta.
Pada tanggal 1 Oktober 1985 bandar udara Internasional Kemayoran ditutup dan mengalihkan seluruh kegiatan operasinya ke Bandar Udara Soekarno-Hatta. PT. Angkasa Pura I (Persero) mengatur dan mengoperasionalkan 13 bandar udara yang ada di Indonesia, 2 Cargo Warehousing Services (CWS), dan 1 Air Traffic Services (ATS). Untuk memajukan perusahaan ini kami membuka kesempatan kerja bagai anda yang mempunyai jiwa profesional dan semangat kerja untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan.

RECRUITMENT PT.ANGKASA PURA JULI 2014

Untuk Posisi:

  • STAFF ADMINISTRASI

Persyaratan Kerja :
  1. Usia maksimum 28 tahun
  2. Pendidikan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimum 2,80
  3. Ikut aktif di kegiatan organisasi kampus
  4. Dinamis dan senang bekerja lapangan
  5. Komunikatif dan memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang baik
  6. Sehat dan memiliki stamina yang tinggi
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
  8. Mampu mengendarai mobil dan punya SIM A
Fasilitas Kerja :
  • Gaji Pokok
  • Uang Makan & Transport
  • Tunjangan Jabatan
  • BPJS
  • Karyawan Tetap
Jika anda berminat dan telah memenuhi kriteria di atas silahkan kirim lamaran dan cv lengkap anda beserta foto dan pendukung lainnya ke alamat email:
recruitment.angkasapura1@gmail.com
Lokasi : Jakarta Pusat - Jakarta
Batas lowongan: 9 Juli 2014
 
Itulah tadi  Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Persero Terbaru Juli 2014  , semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda yang sedang mencari info lowongan kerja..   
 
Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Persero Terbaru Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment