Kembali kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang mana
lowongan kerja kali ini dibuka oleh perusahaan yang
bergerak dalam bidang jasa kurir,
yaitu PT JNE, dan berikut ulasan lengkapnya
mengenai Info Lowongan Kerja PT JNE Juni 2014 :
Tugas dan tanggung jawab:
Persyaratan:
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, foto terbaru 4×6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:
Lamaran dikirimkan via email ke
JNE atau kepanjangan dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir,
merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa kurir,
pengiriman barang, dan logistik. Perusahaan jasa kurir yang di dirikan
sejak tahun 1990 mengawali kehadirannya melayani masyarakat Indonesia
dalam hal kepabean terutama impor atar barang.
Profil PT JNE sendiri merupakan perusahaan perseorangan yang saat
itu di dirikan oleh Hj Suprapto sebagai pendiri sekaligus pemegang
kursi presiden direktur. Melesatnya perusaan ini tak lepas dari prestasi
dan komitmen JNE dibuktikan dengan diraihnya berbagai bentuk
penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu. Alamat kantor pusat JNE ada di Jl. Tomang Raya No. 45, Jakarta Barat 11440 - Indonesia, dengan no telp : (62-21) 566 5262.
Sekilas sejarah dan profil JNE diatas sebagai tambahan informasi bagi pembaca sekalian sekaligus menambah wawasan anda sebelum mengirimkan lamaran kerja di JNE, untuk detil informasi lowongan kerja di PT JNE mohon simak informasi di bawah ini :
Sekilas sejarah dan profil JNE diatas sebagai tambahan informasi bagi pembaca sekalian sekaligus menambah wawasan anda sebelum mengirimkan lamaran kerja di JNE, untuk detil informasi lowongan kerja di PT JNE mohon simak informasi di bawah ini :
Info Lowongan Kerja PT JNE Juni 2014
Posisi Jabatan :Contact Center Staff
Tugas dan tanggung jawab:
- Mengidentifikasi dan menangani pertanyaan pelanggan sepenuhnya dan secara akurat
- Menyelesaikan keluhan pelanggan dan masalah dengan kepuasan pelanggan
- Gunakan keahlian layanan pelanggan untuk mengoptimalkan kesempatan setiap kontak pelanggan
- Mendidik pelanggan tentang produk-produk perusahaan dan jasa dan mengarahkan mereka ke arah sumber daya yang tersedia untuk self-help
- Menggunakan alat-alat teknologi sebagaimana diarahkan dan pedoman-pedoman
- Jadwal, menetapkan atau menindaklanjuti lanjutan diperlukan sesuai dengan pedoman Contact Center
- Masukkan data pelanggan dan informasi lainnya yang relevan ke dalam database Contact Center atau data lain yang diperlukan
- Dokumentasi lengkap yang diperlukan untuk mengelola keluhan pelanggan, masalah dan solusi
- Berpartisipasi dalam individu dan tim pelatihan dan pertemuan untuk memastikan pengetahuan mutakhir
- Mematuhi jadwal kerja seperti yang direncanakan
Persyaratan:
- Laki-laki laki-laki tampan, maks. 30 tahun
- Pendidikan D3/S1 dari segala jurusan dengan pengalaman dalam Layanan
- Dinamis, Energyc, rapi, sopan, merendahkan, bergembiralah
- Orientasi pelanggan
- Baik artikulasi suara (jelas berbicara)
- Bahasa Inggris (atau bahasa asing lainnya) adalah suatu keharusan
- Keahlian menguasai komputer (Ms. Office) & baik mengetik keterampilan (minimal 100 karakter per menit)
- Keterampilan interpersonal & komunikasi yang baik
- Disiplin & bersedia mengikuti pergeseran jam kerja termasuk namun tidak terbatas untuk liburan agama
- Lamaran maksimal di kirimkan pada 28 Juni 2014
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, foto terbaru 4×6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:
Lamaran dikirimkan via email ke
media.talent@jne.co.id
dan di CC ke :
dwi.sariwati@jne.co.id
shenta@jne.co.id
Itulah tadi Info Lowongan Kerja PT JNE Juni 2014 , semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda yang sedang mencari info lowongan kerja
0 comments:
Post a Comment