Sunday, June 8, 2014

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Juni 2014

Kembali kami mau memberikan informasi Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Juni 2014 , semoga  informasi ini bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari pekerjaan..berikut ulasan lengkapnya :
PT Bank Mandiri (Persero) merupakan lembaga keuangan milik pemerintah yang berdiri pada tahun 1998 karena dampak krisis moneter. PT Bank Mandiri sendiri berdiri karena adanya penggabungan dari empat bank swasta yaitu Bank Ekspor Impor (Bank Exim), Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), Bank Bumi Daya (BBD) dan Bank Dagang Negara (BDN). Dengan dibentuknya Bank Mandiri dari ke empat lembaga perbankan tersebut diharapkan mampu bekerja lebih efektif serta lebih stabil dan kuat dalam menghadapi persaingan didunia perbankan yang semakin kuat. Selain itu, adanya kontrol yang transparan dari pemerintah selaku pemegang saham utamanya diharapkan mampu memberikan kebijakan yang baik terhadap Bank Mandiri supaya menjadi perbankan yang sehat. Bank Mandiri sejak berdirinya hingga sekarang telah banyak memperlihatkan peningkatan yang baik, hal ini terlihat dari tingkat pendapatannya yang terus meningkat setiap tahunnya, selain itu persentase adanya kredit macet atau Non Performing Loan (NPL) Bank Mandiri juga tidak terlalu tinggi, itu artinya dari total jumlah kredit yang dikeluarkan perseroan tidak banyak mengalami masalah pada nasabah atau kreditur.
Bank Mandiri semakin membaik dengan berbagai peningkatan seperti modal dan laba perusahaan, hasil tersebut diperoleh dari pendapatan bunga yang diperoleh serta dari pendapatan non bunga sampai tahun 2014 ini. PT Bank Mandiri (Persero) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Bank Mandiri
Mikro Kredit Sales
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Memiliki kendaraan pribadi
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Penempatan sesuai domisili atau tempat tinggal
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:
Bank Mandiri
Gd Pusdiklatpri
Dr Cipto Mangunkusumo No 288
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini
Itulah info lowongan kerja yang dapat kami berikan, terima kasih atas kujungannya.
Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment