Sunday, June 8, 2014

Info Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering juni 2014

Selamat Pagi semuanya..kembali kali ini kami mau memberikan referensi buat anda mengenai Info Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering juni 2014,  semoga informasi kali ini bermamfaat buat anda yang sedang mencari informasi pekerjaan , berikut ulasan lengkapnya :
PT Krakatau Steel adalah Badan Usaha Milik Negara perusahaan ( BUMN ) , seperti pabrik baja terbesar perusahaan di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara yang didirikan pada 31 Agustus 1970 , sekarang sebagai perusahaan publik PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk . saat ini memiliki beberapa anak perusahaan yang menjadi anggota PT Krakatau Steel Group , dan PT Krakatau Engineering adalah salah satu anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk .
Kredit gambar: disnaker.net
PT Krakatau Engineering didirikan 12 Oktober 1988 , ruang lingkup jasa engineering dan desain perusahaan melayani proyek-proyek di PT Krakatau Steel & Grup terutama perluasan fasilitas pabrik infrastruktur dari PT Krakatau Steel , bersama peningkatan kompetensi dan pengalaman , PT Krakatau management.Engineering sejak Kontraktor Teknik , Pengadaan dan Konstruksi Proyek PT Krakatau Engineering adalah proyek yang ( EPC Kontraktor ) , khususnya di bidang Industri , Energi , Bangunan dan Prasarana .
PT Krakatau Steel sebagai perusahaan induk memberikan perhatian khusus pada kinerja PT Krakatau Engineering dalam mencapai visi dan misi , dan didukung oleh sinergi antara anggota kelompok dengan agunan tunai berupa dukungan finansial dan dukungan tenaga ahli yang berpengalaman khusus dari PT Krakatau steel & Grup
PT Krakatau Engineering saat ini melayani lebih banyak pelanggan di luar Krakatau Steel Group , untuk mempertahankan kredibilitasnya , PT Krakatau Steel mengawasi secara khusus pada upaya peningkatan kompetensi PT Krakatau Engineering , kompetensi perusahaan dan kompetensi karyawan , dan memberikan PT Krakatau Engineering untuk terus mengikuti kualitas standar sertifikasi , keselamatan dan lingkungan di tingkat internasional dan terus mengikuti proses penilaian untuk menilai kinerja perusahaan dan penerapan Good Corporate Governance .
Aset utama perusahaan adalah pakar manusia , untuk mempertahankan pertumbuhan kelestariannya PT Krakatau Steel selalu diingatkan untuk PT Krakatau Engineering untuk melakukan proses regenerasi melalui proses rekrutmen fresh graduated , dan terus melakukan percepatan transfer pengetahuan melalui proses pelatihan intensif dan manajemen pengetahuan .
Proyek dari PT Krakatau Engineering adalah proyek yang memenangkan kompetisi melalui tender terbuka yang diikuti oleh kontraktor nasional yang sama dan bahkan tingkat internasional , yang mencapai penjualan meningkat sangat tajam , sehingga dalam waktu singkat PT Krakatau Engineering dapat menyesuaikan diri dengan kelompok perusahaan terkemuka nasional di bidang EPC , yang akan menjadi landasan yang kuat bagi PT Krakatau Engineering untuk memasuki pasar EPC di tingkat Asean Regional. PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk . sebagai pemegang saham layak dan bangga untuk kelincahan dan konsistensi dari PT Krakatau Engineering arah berjalan, PT Krakatau Engineering akan segera menjadi kebanggaan Indonesia.
Sumber : Krakatau Engineering

Lowongan Kerja Terbaru Krakatau Engineering

Update 7 Juni 2014
Posisi : STAFF LEGAL
Persyaratan :
  1. Lulusan sarjana bahasa Mandarin
  2. Berpengalaman sebagai Coorporate Legal di Perusahaan EPC min. 1 tahun
  3. Fasih berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
  4. Keterampilan komputer yang baik
  5. Pintar pekerja dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Keterampilan komunikasi yang baik
  7. Teliti, setia dan tinggi inisiatif
  8. HO di Cilegon dan bersedia ditempatkan di lokasi Proyek Cilegon
  9. Bersedia dimulai sebagai karyawan kontrak
Lowongan ditutup tanggal 16 Juni 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi Anda, CV dan juga menyebutkan gaji yang diharapkan ke : sdm@krakataueng.co.id
Sumber Lowongan
Itulah info lowongan kerja yang dapat kami berikan tentang Info Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering juni 2014, terima kasih
Info Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment